Kamis, 29 Januari 2009

Bertekad Beri Ganti Rugi

Persela Lamongan gagal melaju ke babak selanjutnya Copa Indonesia, jelas merupakan kerugian besar apalagi Persela tumbang ditangan tim yang kastanya berada di bawahnya. Untuk itu jelang menghadapi laga lanjutan putaran kedua Liga super Indonesia (ISL) 2008/2009 menghadapi Persija Jakarta, Persela bertekad memberikan kemenangan kepada semua pendukungnya sebagai ganti rugi kegagalan di ajang Copa. Artinya poin dari Persija pada laga 1 Februari nanti begitu berarti sebagai pelipur lara.

“Kami benar-benar kecewa dan khawatir atas kegagalan Persela lolos babk 16 besar Copa Indonesia. Untuk menebus kekecewaan kami, Persela harus mampu mencuri poin saat melawan Persija pada 1 Februari, bila perlu harus menang,” harap Ketua Umum LA Mania, Ainy Hidayat.

Dayat mengaku kegagalan Persela di ajang copa tidak begitu disesalkan oleh La Mania, yang menyesakkan dada para pendukung tim Laskar Joko Tingkir ini adalah kekalahan dari Persema yang merupakan tim dari divisi di bawah Persela. Dan yang merisaukan adalah jangan-janagn kemampuan Persela hanya sebatas itu, dan akan menjadi bulan-bulanan dalam putaran kedua ISL. Apalagi secara permainan Persela jauh dari kata bagus. Untuk itu Persela diminta menunjukkan kalau mempunyai kemampuan bersaing dengan tim papan atas seperti Persija dengan menahan dengan mencuri poin di kandang tim ibu kota tersebut.

Mengenai kekalahan timnya Pelatih Persela M. Basri mengatakan bahwa saat ini tidak bisa dibedakan antara tim divisi utama dengan tim ISL. Sebab, kompetisis ISL baru kali pertama dihelat dan anggota ISL berasal dari tim divisi utma yang pada tahun sebelumnya masih sama-sama satu level.

“Untuk bisa membedakan level ISL dengan divisi utama baru bisa dilihat pada kompetisi ISL kedua mendatang karena sudah terjadi seleksi secara pemain maupun tim anatar divisi utama dengan ISL,” katanya.

Tidak ada komentar: