Kamis, 22 Januari 2009

Dokter Izinkan Marcio Bermain

Harapan suporter Persela Lamongan akan tampilnya kembali Marcio Souza sepertinya bakal terwujud. Ada kans besar bagi pemain asal negeri Samba itu untuk tmenunjukkan aksi-aksinya dalam second leg 24 besar Copa Indonesia saat Persela harus berkunjung ke markas Persema besok (22 Januari). Perkembangan kesehatan Marcio paskah operasi usus buntu beberapa waktu lalu cukup menggembirakan.

Dia berpeluang untuk bermain di kandang Persema besok. Tim dokterRSUD dr. Soegiri Lamongan, kemarin telah menyatakan Marcio sudah pulih. Namun pihak Persela tidak ingin berspekulasi sehngga belum bisa memastikan apakah Marcio bisa dimainkan secara penuh atau tidak. Hal ini masih menjadi pertimbangan pelatih dengan Marcio sendiri.

Jika benar Marcio bisa diturunkan hal ini akan meningkatkan performa tim secara keseluruhan. Sebab tidak bisa disangkal kalau Marcio merupakan pemain kunci Persela yang sulit dicari penggantinya. Kehadiran Marcio akan meringankan usaha Perseloa mengamankan kemenagan dan melenggang ke babak 16 besar Copa Indonesia.

“Agar lebih aman, Marcio tidak dimainkan secara penuh dulu saat melawan Persema, tapi saat mengawali putaran kedua suprliga 1 Februari mendatang, dia (Marcio) sudah bisa bermain full time,” ujar Bendahara Persela Yurohnur.

Sedangkan Marcio sendiri sudah merasa sehat dan tidak sabar untuk segera dimainkan.” saya sudah sehat dan siap untuk bermain bola lagi,” kata Marcio.

Tidak ada komentar: