Kamis, 29 Januari 2009

Kekompakan Tim Mulai Terlihat Dalam Uji Coba

Persela Lamongan begitu serius menghadapi laga Perdana Putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2008/2009 menghadapi Persija Jakarta 1 Februari nanti. Pembenahan terhadap kekompakakn tim yang menuai kritik dari para suporter kini telah memperlihatkan hasil setidaknya hal ini mampu dilakukan saat laga uji coba menghadapi Persid Jember Selasa malam lalu. Selain menang besar 5-0 yang menggembirakan adalah meningkatnya kerja sama para pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

“Hasil pertandingan melawan Persid Jember kemarin malam (Selasa malam) tidak hanya bisa menang telak, tetapi anak-anak terlihat cukup kompak permainanya,” ujar Bendahara Persela Yurohnur.

Perkembangan menggembirakan lainnya adalah terlihat padunya dua striker asing Persela Marcio Souza dan carlos Raul Sucati (Charlie). “dalam pertandingan itu cukup terlihat kedua striker itu cukup padu, bahkan Charlie dan Marcio masing-masing bisa mencetak satu gol, sedangkan tiga gol lainnya dicetak Andik Ardiansyah, Tommy Rifka, dan Alex Robinson,” katanya.

Yurohnur juga menngatakan kondisi terkini Persela juga diakui oleh pelatih M. Basri. “Meski begitu Om Basri masih akan meningkatkan kekuatan tim dalam latihan sebelum melakoni pertandingan melawan Persija pada 1 Februari mendatang,” katanya.

Sementara itu bersamaan dengan pertandingan uji coba melawan Persid Jember, juga digelar peringatan hari ulang tahun La Mania ke-8. Peringatan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Harian Persela Fadeli, dan diberikan kepada Ketua LA mania ainy Hidayat. Selain itu atas nama pengurus Persela Fadeli juga menyerahkan hadiah kepada LA Mania berupa alat musik drum/tambur untuk memperkuat korsik Persela.

Tidak ada komentar: