Rabu, 07 Januari 2009

Suporter Pilih Charlie

Dukungan untuk merekrut Carlos Raul Sucati alias Charlie tak hanya datang dari rekomendasi Pelatih Persela Lamongan M. Basri. Suporter Persela Lamongan yang tergabung dalam LA Mania juga menginginkan pemain Argentina itu masuk skuad tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Para LA Mania menyatakan setuju apabila Basri merekrut mantan pemain asing Persijap Jepara. Menurut pentolan LA Mania Ainy Hidayat, berdasarkan penilaian kalangan suporter pemain ini memiliki kemampuan yang lebih bagus dari sekian banyak pemain seleksi yang telah mencoba bergabung dengan Persela.

“Selama ini barisan depan Persela masih perlu dipertajam. Mudah-mudahan dia (Charlie) bisa menjadi tandem yang produktif bagi Marcio dan bukan sebaliknya,” harapnya.

Harapan lainnya dari suporter yang diwakili Dayat adalah agar Persela tidak terlena di putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Dia berharap tradisi Persela bisa ditruskan yakni, jika di putaran pertama peringkat bawah namun pada putaran kedua bisa diperbaiki.

Untuk ISL kali ini pada putaran pertama Persela cukup menjanjikan dan masih bercokol di peringkat atas. “Prestasi putaran I pada ISL kali ini jelas membanggakan bagi kami. Tetapi kami berharap jangan sampai pada putaran II nanti posisi Persela justru akan terjerembab di papan bawah. Kalu bisa masuk tiga besar, bahkan bisa meraih juara,” katanya.

Tidak ada komentar: