Rabu, 14 Januari 2009

Inginkan Uji Coba Lagi

Hasil uji coba antara Persela Lamongan menghadapi Mitra Kukar juga menuai sorotan dari Asisten Manajer Persela Fadeli. Ia mengaku belum puas atas penampilan Laskar Joko Tingkir, meski demikian ia tiad kecewa terlebih melihat penampilan striker barunya Charlie. Striker ini dinilia mampu bermain sesuai porsinya.

Setelah laga uji coba lawan Mitra Kukar Pelatih Persela M. Basri mengagendakan uji coba lagi sewbelum laga menghadapi Persema malang dalam first leg Copa Indonesia 18 Januari nanti. Kali ini lawan yang akan dipilih adalah tim yang berada di bawah level Persela. “Mungkin tim lokal Lamongan sendiri saja. Ini damaksudkan untuk memancing mental pemain sebelum bertanding resmi” kata Basri.

Uji coba melawan klb lokal juga dimaksudkan untuk menghindarkan pemain dari cedera. Sebab, Basri tidak ingin kekuatan pasukannya berkurang lagi saat menjamu persema di stadion Surajaya Lamongan nanti, apalgi skipper Persela Marcio Souza belum bisa diturunkan paskah menjalni operasi usus buntu beberapa waktu lalu.

Dengan absenya Marcio, Basri kini berharap banyak kepada Carlos Raul Sucati (Charlie) di lini depan Persela. Sementara siapa tandemnya di lini depan belum bisa dipastikan saat ini basri masih mencari pasangan yang cocok untuk striker asal Argentina ini.

Tidak ada komentar: